Gudang Beras DiBatu Ampar Batam,Digerebek BPOM Kepri - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 28 Februari 2020

Gudang Beras DiBatu Ampar Batam,Digerebek BPOM Kepri

Gudang Beras DiBatu Ampar Batam,Digerebek BPOM Kepri





TRIBUNNEWS, BATAM

Salah satu pergudangan barang yang berada dikawasan Union Batu Ampar dikagetkan dengan kehadiran petugas dari Badan pengawasan obat dan makanan (BPOM) Kepri bersama Polsek Batu Ampar, dikabarkan gerebek gudang beras di kawasan industri Union Blok A2 No 8, Batu Ampar, Batam pada Kamis (27/2/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Ketika pihak dari BPOM Kepri melakukan penggerebekan dilokasi tersebut pihak security kawasan tidak mengetahui apa yang terjadi.

Kumari selaku Security kawasan Industri Union mengatakan bahwa keberadaan petugas BPOM di lokasi itu diperkirakan mulai pagi hingga sore hari.

"Mereka datang kesini tadi didampingi pihak Polsek Batu Ampar. Katanya mau menggeledah gudang beras, kedatangannya kira-kira pukul 11.00 Wib hingga Sore," ungkap Kumari saat ditemui dilokasi.

Dikatakan, usai keluar dari gudang pihak BPOM menyita puluhan Box bumbu dapur jenis Mi-Won dan Susu Milo yang diduga tanpa izin edar.

"Namun setelah keluar dari gudang, mereka membawa puluhan Box Mi-Won dan Susu Milo kaleng yang dimuat ke dua unit Lori. Dengar-dengar produk itu tidak memiliki izin edar. Itu saja yang saya tau," katanya.

Sepengetahuan pihak Security, gudang tersebut merupakan gudang beras merek Anak Ajaib, namun faktanya yang menjadi sorotan pihak BPOM adalah bumbu masak Jenis Mi-Won dan Susu Milo.

"Yang kita tahu selama ini, gudang itu adalah gudang beras merek Anak Ajaib, tapi kok malah yang dibawa petugas Mi-Won dan Susu Milo," pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah, pihak BPOM Kepri belum dapat dikonfirmasi guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Editor : Efendy Tampubolon

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved