Guna Pilkada Damai, Kapolsek Purabaya Berpesan Dalam Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 28 Februari 2020

Guna Pilkada Damai, Kapolsek Purabaya Berpesan Dalam Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan

Guna Pilkada Damai, Kapolsek Purabaya Berpesan Dalam Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan

Sukabumi , Tribunnews.my.id

Kapolsek Purabaya AKP Sutarna SH, Bersama Dengan Kanit Binmas Aiptu Moch Yusuf Menghadiri dan berpesan dalan pengajian Mingguan Rutin untuk aparatur pemerintah yang diselenggarakan oleh pihak kecamatan Di Aula kantor kecamatan Purabaya kabupaten Sukabumi Jawa barat. Jum'at (28/02/2020).


Tema pengajian kali ini mengambil tema bulan Rajab, serta di oleh muspika, perwakilan dinas instansi, perangkat desa serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Purabaya AKP Sutarna berpesan bahwa ditahun 2020 agenda politik pelaksanaan pesta demokrasi di daerah sukabumi yaitu Pilkada. "Saya tegaskan polri bersikap netral dan mengawal pelaksanaan sampai sukses, selain itu saya mengajak kepada seluruh elemen untuk menciptakan pilkada yang sejuk dan damai di wilayah kecamatan Purabaya khususnya". Pesannya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau tentang pembinaan prilaku terhadap para pelajar dalam rangka antisipasi terjadinya tawuran pelajar. "Ciptakanlah kecamatan Purabaya yang aman dan tertib dalam rangka pilkada ini". Tutupnya.

(Hengki Juendi)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved