Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Pimpin Anev Bahas Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Sukabumi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 27 Februari 2020

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Pimpin Anev Bahas Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Sukabumi

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Pimpin Anev Bahas Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Sukabumi

Tribunnews , | Sukabumi


Tribunnews, SUKABUMI- Kapolres  Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., M.H,. memimpin anev Gukamtibmas Polres Sukabumi Diaula Mapolres Palabuhanratu kabupaten Sukabumi Jawa barat. Kamis(27/02/20)


Kegiatan tersebut di mulai pukul 13.30 wib, dan di ikuti oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi dan para perwira staf Polres Sukabumi.

Acara diisi dengan paparan dari Kasat Intelkam Polres Sukabumi Akp Rafik Rahadiansyah SIP,  tentang situasi terkini di wilayah hukum Polres Sukabumi dan kemudian di susul dengan pemaparan Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi, SH., tentang operasional Polres Sukabumi terutama dalam mengamankan tahapan pengamanan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi serta paparan Kasat Reskrim Akp Riza Fazila SH, SIK tentang pencapaian penyelesaian kasus terutama pencapaian ops Jaran Lodaya 2020, dan untuk tingkat Polres Sukabumi capaian nya mencapai 300 persen dari target yang di tetapkan.

Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy menekankan kepada seluruh personilnya, bahwa Untuk pengamanan pilkada serentak diperintahkan Kabag Ops membuat rencana pengamanan secara matang baik untuk kebutuhan personil maupun penganggaran.

"Posisi kita Polri dalam Pilkada sudah jelas Netral hanya mengamankannya, jadi tidak ada anggota yang terlibat dalam politik praktis untuk mendukung salah satu calon tertentu". Tegas Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengharuskan seluruh anggotanya agar mensosialisasikan pesan damai dalam pelaksanaan pilkada di kabupaten Sukabumi.

"Jaga kedisiplinan anggota, hindari penyalah gunaan narkoba dan dilarang anggota Polri  mengikuti tren kehidupan dis orientasi seksual, Serta untuk menghindari anggota sakit perbanyak olahraga bersama". Tambah Kapolres

(Hengki Juendi)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved