Kapolres Sukabumi serukan PILKADA damai 2020 saat MUSCAB APDESI ke IV kabupaten Sukabumi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 28 Februari 2020

Kapolres Sukabumi serukan PILKADA damai 2020 saat MUSCAB APDESI ke IV kabupaten Sukabumi

Kapolres Sukabumi serukan PILKADA damai 2020 saat MUSCAB APDESI ke IV kabupaten Sukabumi

Tribunnews.my.id | Sukabumi

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, SH, SIK, MH., menemui para peserta Musyawarah Cabang Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) ke IV di Hotel Augusta Cicantayan Kabupaten Sukabumi pada Kamis malam (27/02/20).


Adapun maksud dan tujuan Kapolres Sukabumi menemui para Kades dan perangkatnya se Kabupaten Sukabumi yang sedang bersidang untuk memilih ketua dan pengurus Apdesi periode 2020 - 2025 dalam rangka silaturahmi dan mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2020 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Kapolres Sukabumi yang datang ke tempat Muscab Apdesi dengan di dampingi Kasat Intelkam Polres Sukabumi Akp Rafik Rahadiansyah, SIP, juga tampak hadir Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso, SE, MSI, mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang telah melaksanakan Muscab sehingga menghasilkan ketua dan pengurus Apdesi untuk periode 5 tahun kedepan dengan aman, lancar dan sukses.

Lebih jauh Kapolres Sukabumi menjelaskan diharapkan para perangkat desa turut aktif untuk mensosialisasikan kepada warganya tentang pelaksanaan Pilkada Damai untuk pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2020 yang pentahapannya sedang berjalan.

Kapolres Sukabumi meminta para kepala Desa untuk sama - sama menjaga netralitas dalam perhelatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi

Menurut Kapolres Sukabumi Pilkada yang damai dan demokratis akan menghasilkan pemimpin daerah yang amanah yang nantinya akan membawa Kabupaten Sukabumi menjadi Sukabumi lebih aman, tertib dan maju.

"maka untuk itu Polres Sukabumi yang didukung unsur TNI beserta potensi masyarakat yang ada, akan mengamankan secara maksimal semua tahapan dalam perhelatan pilkada serentak tahun 2020 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi" ujar Kapolres

Kapolres juga menambahkan bahwa Pada saatnya nanti di tahapan pencoblosan dan penghitungan suara di TPS, Polres Sukabumi akan menerjukan ratusan personil di seluruh desa di wilayah hukum Polres Sukabumi dalam rangka Pam TPS.

" sehingga di harapkan para Kades dan perangkatnya diharapkan dapat membantu dan berkoordinasi petugas kami  di TPS, sehingga tahapan yang sangat penting dalam Pilkada dapat terselenggara sesuai jadwal yang telah di atur dalam undang-undang". lanjut Kapolres Sukabumi.

(HENGKY)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved