Anggota TNI Kodim 0622/Sukabumi Masih Semangat Bantu Evakuasi Barang-barang Pasca Gempa - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 13 Maret 2020

Anggota TNI Kodim 0622/Sukabumi Masih Semangat Bantu Evakuasi Barang-barang Pasca Gempa

Anggota TNI Kodim 0622/Sukabumi Masih Semangat Bantu Evakuasi Barang-barang Pasca Gempa

Tribunnews.my.id |SUKABUMI

Anggota TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Masih terus Stenbay untuk melakukan Bantuan kepada Korban Terdampak Bencana Alam Gempa Bumi di wilayah Kecamatan Kabandungan dan kalapa Nunggal Kabupaten Sukabumi.


Anggota TNI Bersama Anggota Polres Sukabumi membantu Korban terdampak dengan mengevakuasi barang serta membersihkan Puing-puing Bangunan yang Roboh dan berserakan.

Sementara Dandim 0622 sukabumi Letkol Arm Suyikno menyatakan bahwa dalam penanganan mitigasi korban bencana akan terus dilakukan sampai waktu tanggap bencana di nyatakan selesai. Jum'at (13/03).

"Personil yang dilibatkan dari TNI Kodim, Koramil, Bataliyon 310, TNI AL yang dilibatkan dalam waktu tanggap darurat bencana". Ujar Dandim

Danramil Kalapanuggal Kapten Roki Menambahkan, selaku TNI  kegiatan yang dilakukan Personil Kodim 0622 Sukabumi tersebut sebagai bentuk kepedulian dan Tugas TNI dalam membantu Masyarakat yang mendapat kesulitan.

"Semoga apa yang dilakukan dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat kabupaten Sukabumi". Ujar Danramil

Seperti yang dikatakan Danrem 061 Surya kencana Brigjend TNI Novi Helmy Prasetya kesedihan Rakyat Itu adalah kesedihan TNI.

(Hengki Juendi)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved