Pembangunan area parkir Puskesmas Girijaya di Soal kan LSM BBMC - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 05 Maret 2020

Pembangunan area parkir Puskesmas Girijaya di Soal kan LSM BBMC

Pembangunan area parkir Puskesmas Girijaya di Soal kan LSM BBMC

Tribunnews.my.id, Sukabumi

Penataan area parkir puskesmas girijaya yang baru dikerjakan beberapa bulan kebelakang yaitu tahun anggaran 2019 di soal oleh salah satu LSM di Sukabumi, pasalnya menurut salah satu anggota LSM BBMC, pengaspalan area parkir yang tipis mengakibatkan cepat rusak dan aspal menjadi pecah.

Saat di tinjau ke lokasi, yaitu halaman parkir puskesmas girijaya yang beralamat di desa girijaya kecamatan nagrak kabupaten sukabumi terlihat nongkrong mobil kepala puskesmas, kondisi area parkir terlihat sudah pecah-pecah dan terlihat banyak rumput yang tumbuh, (05/03/20).

Saat hendak di konfirmasi kepada kepala puskesmas girijaya, semua staf di puskesmas hanya mengucapkan tidak tau. Menurut anggota LSM BBMC mengungkapkan "Penataan area parkir puskesmas girijaya yang berada di desa girijaya kecamatan nagrak ini menghabiskan anggaran Rp. 74.149.000,- saya berharap inspektorat atau BPK RI dapat turun kelapangan untuk memeriksanya, sayang ini anggaran besar, apalagi selain penataan area parkir puskesmas girijaya juga mendapatkan bantuan bangunan pembuangan limbah sementara yang sudah selesai dikerjakan tapi belum di optimalkan, saya berharap dapat bertemu dengan kepala puskesmas untuk bisa konfirmasi terkait area parkir dan bangunan untuk pembuangan limbah sementara" pungkasnya. ( asep altek)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved