Pererat Silaturahmi IWO Sukabumi adakan Rapat pembahasan Program kerja - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 09 Maret 2020

Pererat Silaturahmi IWO Sukabumi adakan Rapat pembahasan Program kerja

Pererat Silaturahmi IWO Sukabumi adakan Rapat pembahasan Program kerja

Tribunnews, Sukabumi ,

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten sukabumi menggelar kegiatan Silaturahmi IWO bersama pimpinan media dan  para wartawan sukabumi jawa barat . Kegiatan tersebut di laksanakan di kampung cikondang ,desa cimahi kecamatan ci cantayan kabupaten sukabumi jawa barat Minggu  (08/03/2020) .


Kegiatan Silaturahmi ini di hadiri , pengurus iwo DPD kabupaten sukabumi,pimpinan media reporterweb,pimpinan media tribunnews.my.id, pimpinan  media LKI-CHANNEL ,  dan para wartawan wilayah hukum kabupaten sukabumi.

Ketua IWO DPD kabupaten sukabumi, heryadi  mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang mempererat silahturahmi antar pengurus IWO kabupaten Sukabumi  , pimpinan media dan para wartawannya ,Selain dari silaturahmi ini ,rapat santai itu dalam rangka resufle stuktur yang akan di ajukan ke DPP , serta membentuk panitia kecil untuk acara diskusi  publik pertanggal 20 april 2020.

Sementara, dewan etik  IWO DPD kabupaten  yopi sulaeman mengatakan saya Cukup senang dan  bangga dengan IWO, khususnya IWO kabupaten sukabumi, diharapkan, kekompakan IWO sukabumi  terus di pertahankan.

Lebih lanjut yopi mengatakan agar kita ada kekuatan kita harus melengkapi suatu media itu dengan berbadan hukum Jika badan hukumnya kuat maka kita akan lebih kuat, tapi tetap wartawan harus memegang kuat kode etik di IWO lebih di kenal dengan KEWO (kode etik wartawan online) serta pemberitaan yang berimbang merujuk  5 W 1H ,IWO itu sangat luar biasa jika memberitakan suatu berita, dengan kompaknya langsung share,"ucapnya.
(M.didin)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved