Pimpinan perusahaan Tribunnews.my.id silaturahmi ke KUA dan Polsek wilayah Bojong genteng - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 03 Maret 2020

Pimpinan perusahaan Tribunnews.my.id silaturahmi ke KUA dan Polsek wilayah Bojong genteng

Pimpinan perusahaan Tribunnews.my.id silaturahmi ke KUA dan Polsek wilayah Bojong genteng

Tribunnews.my.id, Sukabumi

Dalam Rangka Kondusifitas terkait polemik yang terjadi dimasyarakat di wilayah  Bojonggenteng kab.Sukabumi Jawa Barat ,Pimprus Tribun news adakan kunjungan ke KUA Bojonggenteng dan Bercengkrama dengan Kapolsek Bojonggenteng pada hari Senin, 02 maret 2020 di Kantor KUA Bojonggenteng.


Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bojonggenteng Aap serta para awak media yang tergabung di Tribun News.

Abah Acil selaku Pimprus Tribunnews.my.id, mengungkapkan bahwa perlu adanya sinergitas antara aparat keamanan wilayah, KUA dengan awak media untuk menuju kecamatan Bojonggenteng yang Kondusif dan aman.

Dengan kunjungan Pimprus trubun news ke KUA Bojonggenteng kami selaku media akan sangat terapresiasi apabila kedatangan kami disambut dengan ramah dan santun demi terciptanya suasana yang harmonis antara awak media dengan pemerintah/ Muspika setempat semoga kedepannya lebih bertambah keakraban antara kita " tandasnya.

Disamping itu demi ketertiban lalulintas di jalan khususnya wilayah Bojonggenteng Kapolsek beserta jajarannya ikut turun kejalan demi kelancaran dan ketertiban serta terciptanya suasana aman dan kondusif.

Aap selaku Kapolsek Bojonggenteng sangat antusias atas kedatangannya team tribunnews.my.id kewilayahnya dikarenakan dengan adanya awak media ke Bojonggenteng merasa terbantu dalam Informasi yang akurat tajam,terpercaya, objektive dan rasional.
(Red)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved