Politisi Partai Demokrat H.Hendar darsono adakan reses di Kelapa nunggal - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 05 Maret 2020

Politisi Partai Demokrat H.Hendar darsono adakan reses di Kelapa nunggal

Politisi Partai Demokrat H.Hendar darsono adakan reses di Kelapa nunggal

Tribunnews.my.id,Sukabumi

Sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat yang terpilih, politisi dari Partai Demokrat, H. Hendar Darsono, SH., MH, mengadakan reses kedua (II) untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Jabar V Kota dan Kabupaten Sukabumi wilayah se kecamatan Kalapanunggal, acara reses bertempat di Aula Desa Palasari girang kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, (04/03/20).


Sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 2 Bidang Perekonomian yang meliputi Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata, H. Hendar Darsono,SH.,MH mengundang pemerintahan tingkat Kecamatan, pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat dan stakeholder terkait untuk membahas dan menampung aspirasi masyarakat.

Setelah memberikan arahan, H. Hendar Darsono, SH., MH mengadakan sesi tanya-jawab dengan masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat. Satu persatu masyarakat mengajukan pertanyaannya dan langsung dicatat serta dijawab oleh Politisi Partai Demokrat.

Selesai acara reses, Politisi Demokrat H. Hendar Darsono,SH.,MH memaparkan kepada para awak media "Di acara reses ini kita membahas apa itu artinya reses yaitu masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja dan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti reses dan banyak aspirasi yang disampaikan, seperti salah satu aspirasi dari masyarakat di kecamatan Kalapanunggal yaitu belum ada sekolah SMA atau SMK negeri, yang mana masyarakat berharap di kecamatan Kalapanunggal ada sekolah SMA atau SMK negeri, karena yang ada SMA atau SMK swasta, saya sebagai anggota Dewan akan membantu apa yang di aspirasi kan oleh masyarakat" pungkasnya. Akan membantu memperjuangkan agar aspirasi masyrakat tersebut terwujud

Selesai acara reses, Politisi Demokrat H. Hendar Darsono,SH.,MH memaparkan kepada para awak media "Di acara reses ini kita membahas apa itu artinya reses yaitu masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja dan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti reses dan banyak aspirasi yang disampaikan, seperti salah satu aspirasi dari masyarakat di kecamatan Kalapanunggal yaitu belum ada sekolah SMA atau SMK negeri, yang mana masyarakat berharap di kecamatan Kalapanunggal ada sekolah SMA atau SMK negeri, karena yang ada SMA atau SMK swasta, saya sebagai anggota Dewan akan membantu memperjuangkan agar aspirasi masyarakat tersebut terwujud" pungkasnya. (Altek)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved