SDN Babakan Sirna Di Cibadak Sangat Memprihatinkan Dan Butuh Perhatian Pemerintah - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 15 Maret 2020

SDN Babakan Sirna Di Cibadak Sangat Memprihatinkan Dan Butuh Perhatian Pemerintah

SDN Babakan Sirna Di Cibadak Sangat Memprihatinkan Dan Butuh Perhatian Pemerintah



Sukabumi-Tribunnews

Salah satu Sekolah Dasar Negeri Babakan Sirna Yang berlokasi Di kampung Babakan Panjang RT 02 RW 29 Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi Kondisinya sangat memperhatikan, Pasalnya Plafon dan gentengnya sudah pada rusak, serta ruangan kelaspun Keramiknya sudah pada ancur. Sabtu (14/03/2020)

Mirisnya, Seringkali kali pada saat anak-anak siswa sekolah tersebut saat sedang belajar mereka harus cari tempat yang aman, dikarenakan gentengnya pada bocor saat hujan turun.

Kepala Sekolah tersebut Ai Suparni Saat Diwawancarai oleh awak media Mengatakan, Bahwa Pihaknya sudah mengajukan Profosal beberapa kali namun sayangnya Samapi saat ini tidak ada jawaban dari pihak terkait sampai saat ini.

"Harapan saya agar pemerintah responsif turun kelapangan mengecek kondisi sekolah ini, dan menindak lanjuti, Sebab bangunan sekolah ini sudah rusak parah". Ungkap Ai

Selain itu, Dadang juga menambahkan selaku penjaga sekolah tersebut, bahwa 6 bulan yang lalu pernah terjadi Gempa bumi sangat besar sekali, dia mengira hal itu lah yang mengakibatkan bangunan tersebut pada retak, "bahkan diruangan belakang  yang bekas musolah dindingnya pada retak bergeser sekitar 5 cm". Tambah Dadang

Mestinya pemerintah responsif terkait hal itu, mengingat hal itu dihuni oleh anak-anak sekolah sebagai sarana belajar generasi penerus bangsa.

(Mamat/team)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved