Boim Dimo Seorang Arranger Musik Bertangan Dingin Terus Berkarya Ditengah Pandemi Covid-19 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 28 April 2020

Boim Dimo Seorang Arranger Musik Bertangan Dingin Terus Berkarya Ditengah Pandemi Covid-19

Boim Dimo Seorang Arranger Musik Bertangan Dingin Terus Berkarya Ditengah Pandemi Covid-19


BOGOR (tribunnews.my.id)- Maraknya pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat seorang Boim Dimo untuk tetap terus berkarya.

Kali ini, Boim membuat cover lagu yang sudah booming. Salah satunya mengcover lagu "Haruskah Ku Mati Karenamu" milik Ada Band.

Dikatakan Boim, dirinya merekrut penyanyi wanita yang bernama Mutia Selvia untuk menyanyikan lagu Haruskah Ku Mati Karenamu. Menurutnya, Mutia Selvia mempunyai timbre vocal yang bagus. Sehingga cocok untuk membawakan lagu tersebut.

"Lagu tersebut sudah dapat dinikmati di YouTube, karena selesai take vocal langsung buat Video Clip keesokan harinya," ujarnya.

Tak hanya itu, Boim juga yang mengarransemen lagu Cintaku Klepek Klepek ciptaan Papa T Bob. Serta merencanakan akan merilis single album Mutia Selvia karya cipta Boim Dimo sehabis lebaran ini.

"Judul lagunya masih dirahasiakan. Saya selain sebagai pencipta lagu yang akan dibawakan oleh Mutia Selvia juga merangkap Produser dan selaku Executive Produser Arey (Are)," pungkasnya. (Red)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved