Gelar Bhakti Sosial, PAC PP Jampangtengah Bagikan Masker - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 19 April 2020

Gelar Bhakti Sosial, PAC PP Jampangtengah Bagikan Masker

Gelar Bhakti Sosial, PAC PP Jampangtengah Bagikan Masker


Sukabumi (tribunnews.my.id)- Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi gelar bhakti sosial pembagian masker gratis kepada warga.

Pantauan dilapangan, jajaran anggota PAC maupun ranting PP sangat antusias membagikan masker tersebut kepada warga sekitar dan para pengendara motor maupun mobil yang belum menggunakan masker.

"Tujuan pembagian masker ini adalah untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker," ungkap Ketua PAC PP Kecamatan Jampangtengah, Yustika Permana, kepada tribunnews.my.id, Minggu (19/4/2020).

Ia berharap, masyarakat Jampangtengah dapat terhindar dari wabah virus corona yang sedang terjadi ini. Serta mengingatkan masyarakat agar bisa berperan aktif dan bertindak serius dengan tidak mengganggap sepele kejadian ini.

"Mari kepada seluruh anggota PP agar selalu menjadi garda terdepan untuk membantu dan melindungi masyarakat. Walaupun tidak seberapa yang terpenting kepedulian dan keikhlasan," tegasnya.

Sementara, Sekjen PAC PP Jampangtengah, Sigit Safari menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial sudah menjadi program dan kegiatan rutin PP.

"Hari ini PP membagikan 500 helai masker. Kegiatan pembagian masker ini akan terus berlanjut. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Humaedi)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved