MKKS Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 18 April 2020

MKKS Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Warga

MKKS Bagikan Ribuan Masker Gratis Kepada Warga


Sukabumi (tribunnews.my.id)- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Komisariat SMK Palabuhanratu bersama Jurnalis Palabuhanratu Bersatu (JPB) dan Pecinta Kopi Siliwangi bagikan ribuan masker dan ratusan botol hand sanitizer gratis kepada warga.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Palabuhanratu, tepatnya di Jalan Raya Siliwangi No.10, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, didampingi dari Kepolisian dan TNI.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Ketua MKKS Komisariat SMK Palabuhanratu, Sabtu (18/4/2020).


Ia menjelaskan, hingga saat ini MKKS sudah memproduksi sekitar 2.500 helai masker, dan sudah dibagikan ke masyarakat. Menurutnya, pihaknya masih memproduksi sampai waktu yang belum di tentukan.

"Insya Allah, kami akan terus berkomitmen selalu hadir bersama masyarakat. Kami menyadari, masker yang diproduksi terbatas. Oleh karena itu, produksi masker akan berlanjut. Agar masyarakat bisa sedikit terbantu terutama yang belum memiliki atau menggunakan masker," terangnya.

Ditempat yang sama, perwakilan dari Kopi Siliwangi, Nurman Susandi mengungkapkan, bahwa pihaknya akan selalu membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19. Dalam hal ini, membagikan APD kepada masyarakat.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Insya Allah aksi ini akan terus berlanjut," pungkasnya. (Hery)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved