Penutupan Bhakti TNI Tahun 2020, Dandim 0622 Laporkan Target Sasaran Yang Telah Dicapai - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 20 April 2020

Penutupan Bhakti TNI Tahun 2020, Dandim 0622 Laporkan Target Sasaran Yang Telah Dicapai

Penutupan Bhakti TNI Tahun 2020, Dandim 0622 Laporkan Target Sasaran Yang Telah Dicapai


Sukabumi (tribunnews.my.id)- Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno menghadiri acara penutupan Bhakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2020 di Aula Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/4/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, Wakapolres Sukabumi, Kadis DPMPD, Kadis PU, Kadis Perkimsih, Kasi Promkes Dinas Kesehatan, Camat seWilayah VI, Kapolsek Jampangkulon, Kepala UPTD Puskesmas Wilayah VI Jampangkulon, para Kepala Desa serta Tokoh Agama.

Dalam sambutannya, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi memaparkan target sasaran yang telah dicapai dalam kegiatan Bhakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2020.

"Ini adalah pengabdian TNI bersama masyarakat untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat," ujarnya.

Ia menjelaskan, sejalan dengan tema Bhakti TNI mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah. Guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan dibidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya.

"Untuk itu, selama Bhakti TNI ini para prajurit hadir ditengah-tengah rakyat. Saya selaku penanggung jawab operasional Bhakti TNI menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh rakyat atas dukungannya. Sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan," jelasnya.

Sementara, Bupati Sukabumi mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi dan anggota yang telah bekerja keras bersama-sama dengan masyarakat.

"Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan terimakasih. Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan selalu mendapatkan kebarokahan dari Allah SWT," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menjelaskan kondisi wilayah yang sedang dilanda bencana penyebaran Covid-19. Dirinya menekankan kepada seluruh masyarakat untuk berusaha dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 salah satunya menggunakan masker.

"Kepada pihak terkait agar sama-sama memantau dan melaporkan tentang perkembangan situasi yang terjadi. Lakukan penyemprotan desinfektan, pembagian masker. Serta saya menghimbau agar menutup sementara tempat-tempat wisata," pungkasnya. (Hery)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved