Pro Kontra Bantuan Pemprov Jabar, Marwan Berharap Seluruh Steakholder Bijak Menyikapi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 30 April 2020

Pro Kontra Bantuan Pemprov Jabar, Marwan Berharap Seluruh Steakholder Bijak Menyikapi

Pro Kontra Bantuan Pemprov Jabar, Marwan Berharap Seluruh Steakholder Bijak Menyikapi


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Menyikapi persoalan pro kontra atas bantuan dari Pemerintah terutama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami angkat bicara.

"Dengan kondisi dan situasi saat ini, saya berharap kepada seluruh steakholder agar saling bijak dalam menyikapi persoalan ini," ujar Marwan, kepada tribunnews.my.id, Rabu (29/4/2020).

Ia pun meminta, dalam situasi seperti ini agar tidak perlu saling menyalahkan. "Ini ujian bagi kita semua agar dapat saling bijak menyikapi persoalan," tuturnya.

Hal senada disampaikan Koordinator Komite Investigasi Negara RI untuk Kabupaten Sukabumi, Berly Lesmana, bahwa Komite Investigasi Negara RI sependapat dengan Bupati Sukabumi.

"Jika seluruh steakholder tidak dapat berlaku bijak dalam menyikapi persoalan ini, di khawatirkan menambah persoalan baru yang dapat menjadi bagian dari ancaman, tantangan, hambatan juga gangguan yang dapat memperburuk situasi saat ini di negara kita," tandasnya. (Yofie)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved