Rasa Kepedulian, Tim Squat Bravo Mitratel Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 18 April 2020

Rasa Kepedulian, Tim Squat Bravo Mitratel Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Rasa Kepedulian, Tim Squat Bravo Mitratel Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19


Sukabumi (tribunnews.my.id)- Wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) membawa dampak ekonomi, khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Dalam hal ini, Tim Squat Bravo Sukabumi Telkom PT. Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) untuk membantu meringankan beban mereka membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga kurang mampu terdampak akibat Covid-19.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga. Apalagi para jompo dan yang menggantungkan dari pekerjaan harian memang sangat merasakan dampak dari Covid-19 ini," ujar Budi Hermawan, perwakilan dari Tim Squat Bravo Sukabumi Telkom Mitratel, Sabtu (18/4/2020).

Dikatakan Budi, paket sembako berisi beras, minyak, gula, teh dan sebagainya disebar ke beberapa Wilayah yang ada di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

"Ini memang tidak seberapa dibandingkan kebutuhan warga. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi warga," tuturnya.

Sementara, salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengaku sangat senang. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu ditengah pandemi Covid-19 ini.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan sembako ini saya sangat terbantu. Karena ini baru pertama saya mendapatkan bantuan sembako," pungkasnya. (Hery)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved