TNI POLRI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Melalui Bhabinkamtibmas Dan Babinsa - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 27 April 2020

TNI POLRI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Melalui Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

TNI POLRI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Melalui Bhabinkamtibmas Dan Babinsa


TRIBUNNEWS.MY.ID, BATAM :
Menjalin Sinergitas dalam melakukan himbauan pencegahan ditengah pandemi wabah Covid-19, Polresta Barelang menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan 600 Paket sembako kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa diwilayah hukum Polresta Barelang, Senin (27/4/2020) sekira pukul 11.00 wib yang bertempat di Lapangan Apel Polresta Barelang .

Bakti sosial  polresta barelang secara simbolis kepada masyarakat melalui bhabinkamtibmas dan babinsa di serahkan langsung oleh Kaporesta Barelang AKBP Purwadi W A, SIK, MH yang di dampingi oleh KASDIM 0316 Batam Mayor Arhanud Alexander Ahmad, Turut Hadir Mendampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK, Kasat Binmas Polresta Barelang dan Para Pju Polresta Barelang.

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang menyatakan Kegiatan Bakti Sosial TNI POLRI Peduli Covid-19 merupakan kepedulian Polresta Barelang dan Kodim 0316 Batam dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu akibat dampak covid-19. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang terlewat tidak/ belum terdata dalam penerimaan bansos dari pemerintah papar Kapolresta Barelang.

Beliau juga mengatakan kegiatan bakti social tersebut sebagai bentuk sinergi TNI POLRI dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pemerintah dalam hal antisipasi penyebaran Covid-19 dikota Batam. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sebagai Garda Terdepan Dalam Melakukan Himbauan dan Antisipasi Penyebaran Covid-19.

Mengakhiri Sambutan berpesan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah agar tetap di rumah saja (Social Distancing ) jaga jarak/ tidak berkumpul dan tahun tidak usah mudik dan yang terpenting jaga kesehatan tetap mencuci tangan.
Selama kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.(ET)

Editor : Efendy Tampubolon

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved