2 Gadis Warga Kampung Bumi Indah Warungkiara Jadi Korban Tabrak Lari - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 16 Mei 2020

2 Gadis Warga Kampung Bumi Indah Warungkiara Jadi Korban Tabrak Lari

2 Gadis Warga Kampung Bumi Indah Warungkiara Jadi Korban Tabrak Lari


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Dua Gadis yakni Rasma (13) dan Ratih (14) warga Kampung Bumi Indah, RT 01 RW 05, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban tabrak lari, Jumat (15/5/2020).

Informasi dihimpun tribunnews.my.id, peristiwa yang menimpa keduanya terjadi di Jalan Raya Warungkiara, Kampung Ubrug-Cinutug, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Warungkiara, sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban Ratih saat itu sedang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio J dengan Nopol F 3670 QK, berboncengan dengan Rasma dari arah Palabuhanratu menuju Warungkiara. Tiba-tiba, dari arah belakang menyalip sepeda motor dan memepetnya.

"Saat itu dari arah belakang ada motor yang nyalip dari belakang, diarah yang sama. Sehingga keduanya jatuh dan terlindas mobil. Namun yang menyerepetnya kabur dan tidak diketahui hingga sekarang," Ujar Bucak, salah satu teman korban.

Akibat kejadian tersebut, Rasma mengalami patah pergelangan tangan kiri sebelah pundak dan luka robek dilutut kaki sebelah kanan. Sedangkan Ratih mengalami luka ringan dan luka lecet dibagian kaki kanan.

"Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak sekitar pukul 18.10 WIB, untuk mendapatkan penanganan medis. Saat ini kedua korban masih dalam perawatan medis," terangnya.

Menurutnya, saat ini pengendara motor dan mobil tersebut sedang dalam proses pencarian. "Pelaku tabrak lari saat ini dalam proses pencarian," pungkasnya. (Arus/Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved