Antisipasi Terjadi Kesalahpahaman, Pemdes Kadununggal Gelar Musyawarah Pembagian BLT - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 05 Mei 2020

Antisipasi Terjadi Kesalahpahaman, Pemdes Kadununggal Gelar Musyawarah Pembagian BLT

Antisipasi Terjadi Kesalahpahaman, Pemdes Kadununggal Gelar Musyawarah Pembagian BLT


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Sebagai upaya dalam mengimplementasikan program pemerintah pusat, guna penanganan imbas virus Corona atau Covid-19. Pemerintah Desa (Pemdes) Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Senin (4/5/2020) menggelar musyawarah Bantuan Langsung Tunai (BLT) di balai desa setempat.

Kegiatan musyawarah BLT yang dialokasikan anggarannya menggunakan Dana Desa (DD) tersebut dihadiri Kepala Desa Kadununggal M. Yusuf (Bako), Ketua BPD, Zaenal Arifin, Relawan Gugus Covid-19, RT, RW, PKK, Kadus dan Sekdes beserta perangkat desa dan warga masyarakat.

“Alhamdulillah, hasil rapat telah menyepakati dan telah tertuang dalam berita acara musyarawah desa khusus BLT DD tahun 2020 terkait masyarakat yang benar-benar berhak menerima BLT tersebut,” ujar Bako, kepada tribunnews.my.id.

Bako juga berharap, hendaknya seluruh warga masyarakat dapat mematuhi dan menjalankan apa yang telah menjadi keputusan bersama.

“Semoga dengan hasil rapat ini masyarakat dapat memahami yang telah menjadi kesepakatan bersama. Sehingga tidak berpikir negatif yang dapat menimbulkan kesalahpahaman,” pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved