Bupati Sukabumi Turut Bagikan Paket Sembako Kepada Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 11 Mei 2020

Bupati Sukabumi Turut Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Bupati Sukabumi Turut Bagikan Paket Sembako Kepada Warga


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami bagikan 2.000 paket sembilan bahan pokok (Sembako) di Lingkungan Kerja Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Cikembang, Kabupaten Sukabumi, Senin (11/5/2020).

Bantuan yang bersumber dari Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM-TJM) tersebut di apresiasi oleh Bupati Sukabumi.

"Kepedulian sosial semua pihak sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam situasi pandemi seperti sekarang," ujar Marwan, kepada awak media, Senin (11/5/2020).

Marwan menyampaikan, kedepannya akan terus mendorong empati dan kepekaan sosial supaya percepatan penanganan Covid-19 terlaksana secara efektif.

"Kita terus mendorong supaya masyarakat bisa dibantu. Tidak hanya PDAM saja, yang lain pun ikut menyisir saudara kita yang belum mendapat bantuan," terangnya.

Tak hanya itu, Marwan meyakini sebesar apapun bantuan dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sangat berarti, dan menjadi solusi bagi permasalahan yang ada. "Semoga masyarakat semuanya bisa terbantu," harapnya.

Sementara, Direktur Utama Perumda AM-TJM, H. Mohammad Kamaludin Zen mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat.

"Penyerahan paket sembako ini kami lakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial Perumda terhadap pelanggan dan masyarakat yang terdampak Covid-19," tuturnya.

Dijelaskannya, bahwa Perumda AM-TJM menyiapkan sekitar 2.000 paket sembako yang di bagi dua pembagian, yaitu 1.000 peket di distribusikan langsung oleh Perumda AM-TJM dan 1.000 paket di distribusikan melalui Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi.

"Setiap tahun kita rutin melaksanakan kegiatan kepedulian sosial ini. Insya Allah akan terus berlanjut," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved