Diduga Jadi Korban Hipnotis, Harta Warga Kadudampit Sukabumi Raib, Anak Hilang - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 02 Mei 2020

Diduga Jadi Korban Hipnotis, Harta Warga Kadudampit Sukabumi Raib, Anak Hilang

Diduga Jadi Korban Hipnotis, Harta Warga Kadudampit Sukabumi Raib, Anak Hilang


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Diduga menjadi korban hipnotis, harta benda warga Kampung Kadudampit Jalan Kebonkai, RT 07/02, Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/5/2020), raib.

Selain menguras harta benda, pelaku juga disinyalir membawa kabur anak gadis korban yang berusia 18 tahun. Hingga kini, keberadaannya masih dicari.

Menurut Korban, Adang (54) yang akrab disapa Jalu, peristiwa itu bermula saat pelaku mendatanginya sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku saat itu datang naik ojek.

"Pelakunya perempuan, ibu-ibu. Dia datang sendiri naik ojek," Kata Jalu, saat dihubungi tribunnews.my.id, Jumat (1/5/2020) malam.

Jalu melanjutkan, ojek yang ditumpangi pelaku sudah ketemu. Namun menurut tukang ojek tersebut, pelaku sudah turun dan naik ojek lain.

"Tukang ojeknya sudah ketemu sama saya. Kata tukang ojeknya itu, si pelaku turun di Berekah dekat Indomaret, terus naik ojek lain. Ke tukang ojek dia nanyain siapa yang pegang villa di Pasir Tandu. Kebetulan saya pegang villa sekitar sini," ujarnya.

Dikatakan Adang, pelaku saat itu mengaku ingin menginap dan menyewa villa untuk acara santunan anak yatim piatu dan jompo.

"Di villa itu ada istri saya, Iis (35) lagi bersih-bersih. Pelaku nyamperin istri saya terus bilang pinjam kalung dan cincin istri saya. Istri saya menurut kayak kena hipnotis. Terus anak saya, Marlina (18) nyusul ke villa bawa motor, mau nyusul ibunya. Katanya tahu-tahu si pelaku ini ajak anak saya naik motor dan sampai sekarang anak saya belum pulang," terangnya.

Masih kata Jalu, sampai sekarang masih mencari keberadaan anaknya tersebut. Jalu didampingi oleh Kepala Desa Kadununggal M. Yusuf (Bako) mendapatkan kabar bahwa  pelaku kabur ke arah Leuwiliang, Bogor.

"Pelaku berhasil bawa kabur motor, kalung dan cincin istri saya. Mohon doanya, mudah-mudahan anak saya bisa segera ketemu dan pelaku juga bisa segera ketemu," pungkasnya. (Mamat'S'(Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved