Gadis Warga Kampung Kadudampit Korban Hipnotis Sudah Ditemukan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 03 Mei 2020

Gadis Warga Kampung Kadudampit Korban Hipnotis Sudah Ditemukan

Gadis Warga Kampung Kadudampit Korban Hipnotis Sudah Ditemukan


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Marlina (18) yang diduga jadi korban hipnotis, Gadis asal Kampung Kadudampit Jalan Kebonkai, RT 07/02, Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi berhasil ditemukan pada Sabtu (2/5/2020) dini hari.

Menurut Sandi, salah satu warga yang ikut mencari korban, bahwa korban ditemukan di daerah Baranangsiang, Bogor. Korban tidak menyadari bahwa dirinya menjadi korban hipnotis.

"Waktu itu korban berada di salah satu warung atau agen di kawasan Baranangsiang. Korban yang diduga di hipnotis itu kaget. Karena baru sadar bahwa dirinya telah di hipnotis dan dibawa oleh pelaku seorang perempuan yang tidak dikenalnya," ujar Sandi, kepada tribunnews.my.id, Sabtu (2/5/2020).

Diberitakan sebelumnya, gadis tersebut diduga menjadi korban hipnotis oleh perempuan tak dikenal pada Jumat (1/5/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Midi, salah satu Danki BBRP Zona 5 Kecamatan Kabandungan menjelaskan, sebelumnya dirinya mendapatkan informasi bahwa korban dan pelaku melintas ke arah Jalan Cipeuteuy menuju ke arah Bogor lewat Jalan Cianten Bogor.

"Waktu itu korban dan pelaku menanyakan jalan arah ke Bogor. Kami pun terus monitoring kepada semua rekan-rekan yang berada di daerah Bogor," terang Midi, saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp.

Dari informasi tersebut, lanjut Midi, akhirnya korban bisa ditemukan beserta kendaraan motornya. Namun, motor tersebut digadaikan ke salah satu warung di daerah Baranangsiang Bogor.

"Motor yang dikendarainya digadaikan sebesar Rp 1 juta 100 ribu ke warung oleh pelaku, dan korban pun ditinggalkan disitu. Alhamdulillah korban sekarang sudah dijemput dan sampai kerumahnya sekitar pukul 04.00 WIB," jelasnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah antusias dan kompak untuk bisa menemukan korban. Mudah-mudahan kita kedepannya harus selalu hati-hati dan waspada. Karena saat ini kejahatan sedang merajalela," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved