Gelar Rapat Pemantapan Legalitas, PSN Makin Solid - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Rabu, 13 Mei 2020

Gelar Rapat Pemantapan Legalitas, PSN Makin Solid

Gelar Rapat Pemantapan Legalitas, PSN Makin Solid


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Setelah pemilihan Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum (KSB) beberapa waktu lalu, Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) terus memantapkan tujuan dalam segi aspek formal.

Dalam hal ini, PSN menggelar rapat pada Selasa 12 Mei 2020 di Desa Bojong Galing, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, demi tercapai kesepakatan untuk membuat legalitas organisasi secara formal dalam waktu dekat.

Dalam rapat tersebut, secara aklamasi para anggota setuju proses legalisasi dilakukan secepat mungkin dalam waktu dekat.

Heryadi, selaku Sekjen PSN menyampaikan, bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Dewan Pembina untuk melakukan proses legalisasi formal organisasi dalam waktu dekat ini.

"Iya, Insya Allah dalam waktu dekat ini legalitas organisasi kita akan segara dibuat. Tadi saya secara pribadi sudah berunding dengan Dewan Pembina Bunda May, dan beliau juga bersedia membantu terkait perizinan tersebut," ungkap Heryadi.

Lebih kurang 20 media, dari puluhan wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut secara kompak mempercayakan segala urusan yang sifatnya teknis kepada Ketum yang didelegasikan pada tiap-tiap divisi yang ada dalam struktural organisasi.

"Kita percayakan saja kepada Ketum dan jajaran dalam pengambilan keputusan yang sifatnya teknis. Nanti kalau ada kekurangan bisa kita koreksi atau kita tambahkan lagi," ujar Sony, salah seorang wartawan dari media Bharindo.

Sementara, Ads Acuy juga salah seorang wartawan yang tergabung di PSN menuturkan, kebersamaan dan saling menguatkan antara sesama anggota demi tercapainya PSN yang kuat dan disegani menjadi prioritas utama PSN.

"Kita harus solid dulu, saling menghargai dan saling mendukung. Agar tercapainya sebuah organisasi yang kuat dan sehat," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved