Keluarga Besar Lembaga Pandawa 16 Sukabumi Berbagi Ratusan Takjil - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 21 Mei 2020

Keluarga Besar Lembaga Pandawa 16 Sukabumi Berbagi Ratusan Takjil

Keluarga Besar Lembaga Pandawa 16 Sukabumi Berbagi Ratusan Takjil


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Di bulan suci Ramadhan 1441 H yang penuh berkah ini, Lembaga Pandawa 16 berbagi ratusan takjil di Jalan Raya Cidahu Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut terlihat antusias warga, terutama para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cidahu dekat Youmart Cidahu.

Salah satu pengurus Pandawa 16, Apih Keling didampingi kurang lebih 300 anggota yang hadir menyampaikan, dalam pembagian takjil ini pihaknya fokus melakukan pembagian terhadap pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cidahu.

"Alhamdulillah, acara yang kami mulai sekitar pukul 17.00 WIB mendapat respon positif dari warga. Hal ini terbukti, dari 400 paket takjil yang dibagikan. Harapannya semoga tahun depan bisa berbagi dua kali lipat paket," ujarnya.

Sementara, Ketua Pandawa 16, Bah Akek menuturkan, semoga lembaga ini sukses terus serta diberikan kesehatan dan selalu solid. Selalu diterima oleh kalangan luas, khususnya di Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, kegiatan ini dilakukan juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang terkena masalah adanya Covid-19.

"Semoga ke depan masyarakat bisa menerima Lembaga Pandawa 16 ini di tengah-tengah masyarakat. Bahwa pandawa 16 adalah bagian dari masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat," jelasnya.

Apih berharap, kegiatan ini kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Saya juga sangat bangga dengan kekompakan serta solidnya anggota Pandawa 16. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh kawan-kawan Pandawa 16 lain yang ada di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved