Milad Ke-64, Adjo Sardjono Berpesan Selalu Jaga Kesehatan & Kebersihan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 05 Mei 2020

Milad Ke-64, Adjo Sardjono Berpesan Selalu Jaga Kesehatan & Kebersihan

Milad Ke-64, Adjo Sardjono Berpesan Selalu Jaga Kesehatan & Kebersihan


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Di Hari Milad Yang ke 64 tahun pada hari ini Senin (4/5/2020), Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, Drs. Adjo Sardjono nampak Selalu menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas sebagai Wabup Sukabumi.

Kesiapan beliau dalam mengahadapi pademi Virus ini, selalu diupayakan dan disampaikan kepada semua kontak WhatsApp (WA) yang menghubunginya. Agar tetap ikuti aturan protokol kesehatan dan himbauan-himbauan pemerintah.

"Dengan bersama kita menjaga dan menangkal Virus Covid-19 ini. Saya berharap warga masyarakat Kabupaten Sukabumi selalu diberikan kesehatan, apalagi di bulan yang penuh berkah dan Qaromah ini. Kesehatan itu sangat di perlukan, tentunya dengan menjaga diri kita dan pola makan yang teratur setelah buka puasa nanti," ujarnya, melalui saluran seluler yang di sampaikan, Senin (4/5/2020).

Ia menuturkan, salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan, menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan. menurutnya, ini semua untuk kepentingan kesehatan.

"Alhamdulilah bulan yang penuh berkah dan Qaromah ini, walau kita di tengah pandemi wabah ini. Saya sendiri saat ini masih sehat walapiat, dan hari ini tepat usia saya yang ke 64. Semoga saja semakin bertambah usia ini. Saya di berikan kesehatan dan kesemangatan," harapnya.

Tentunya doa ini, lanjut Adjo, bukan hanya untuk pribadinya. Tapi semua warga masyarakat dan juga para baharan Pemda Kabupaten Sukabumi serta pimpinannya.

"Semoga diberikan kesehatan di mudahkan dalam segala urusan. Dan saya yakin kita semua sangat berharap sekali wabah bencana virus ini segera berakhir agar semua kembali berjalan normal," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved