70 Anak Yatim Warga kecamatan Cisolok & Cikakak Dapat Santunan Dari Koramil 2201 Cisolok - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 25 Juni 2020

70 Anak Yatim Warga kecamatan Cisolok & Cikakak Dapat Santunan Dari Koramil 2201 Cisolok

70 Anak Yatim Warga kecamatan Cisolok & Cikakak Dapat Santunan Dari Koramil 2201 Cisolok


SUKABUMI|tribunnews.my.id- Komando Rayon Militer (Koramil) 2201 Cisolok, Kodim 0622 Sukabumi memberikan satunan pada 70 orang anak yatim piatu yang terdapat di Kecamatan Cikakak dan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (25/06/2020).

Santunan tersebut diselenggarakan di Makoramil Cisolok berupa uang, beras, mie serta snack, yang nantinya bisa di manfaatkan untuk kebutuhan pangan para anak yatim tersebut.


Dalam acara tersebut turut hadir Camat Cikakak, Kapolsek Cisolok, AKP Mariyadi, Kasi Tantrib Cisolok, Tokoh Masyarakat, Ustadz Ruzhijat. Sebelum acara tersebut dimulai di isi terlebih dahulu dengan tausiyah Ustadz Ruzhijat.

Danramil 2201 Cisolok, Kapten Maman menuturkan, pihaknya dari TNI-AD Kodim 0622 Koramil 2201 Cisolok khususnya peduli dan membantu terhadap warga masyarakat yang tidak mampu khususnya anak yatim piatu akibat dari adanya dampak Covid-19.

"Kami dari satuan TNI-AD Koramil Cisolok, sangat peduli dengan adanya situasi dampak Covid-19. Oleh sebab itu, kami memberikan santunan sembako kepada anak yatim yang ada di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Cisolok dan Cikakak," ujarnya.

Selain itu, Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat salah satunya dengan mencuci tangan selepas beraktivitas dan selalu waspada terhadap penyebaran virus corona dengan tetap menggunakan masker apabila keluar rumah.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami harap lebih kental hubungan antara TNI dan masyarakat dari yang sudah-sudah," pungkasnya. (Hengki Juendi)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved