Awak Media Gelar Halal Bihalal Guna Mempererat Tali Silaturahmi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 01 Juni 2020

Awak Media Gelar Halal Bihalal Guna Mempererat Tali Silaturahmi

Awak Media Gelar Halal Bihalal Guna Mempererat Tali Silaturahmi


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Dalam rangka mempererat silaturahmi, media siber (online) tribunnews.my.id menggelar kegiatan halal bihalal bersama insan pers media reporterweb.id yang bertugas di Kabupaten Sukabumi.

Acara tersebut digelar di Kampung Pasir Angin, RT 01 RW 01, Desa Cijaringan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/5/2020).

Kepala Biro reporterweb.id, Jamaludin mengatakan, halal bi halal ini untuk mempererat silaturahmi antar sesama media yang bertugas di wilayah Kabupaten Sukabumi. Agar bisa terus saling berhubungan dan saling koordinasi dalam peliputan sesuai dengan tupoksinya.

"Kami berterimakasih atas undanganya kepada rekan-rekan media tribunews yang selama ini bisa bertatap muka. Mudah-mudahan untuk kedepan kita tidak akan putus untuk bersilaturahmi dan saling berkoordinasi," ujarnya.

Jamaludin berharap, kerjasama yang sudah terjalin sangat baik ini bisa terus dipertahankan. Menurutnya, kerjasama bersama media-media sangat penting agar kegiatan-kegiatan pemerintah bisa terpublikasikan kepada masyarakat.

"Semoga kerjasama ini bisa dipertahankan. Yang tidak kalah penting, semua media dapat menyampaikan informasi sesuai dengan fakta di lapangan kepada masyarakat. Supaya masyarakat tahu program tersebut," terangnya.

Sementara, Dede Putra Gunadi, salah satu wartawan media tribunnews.my.id menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran jurnalis reporterweb.id dalam acara tersebut.

"Kami berterimakasih banyak atas kehadiran dan sarannya, sehingga bisa memberikan motivasi. Dan untuk kedepannya kami akan lebih eksis lagi sesuai dengan tupoksi. Salah satunya yaitu untuk berkarya," pungkasnya. (Dede)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved