Halal Bihalal Pemdes Cibodas, Kades Berharap Hubungan Masyarakat & Pemdes Dapat Terus Terjalin Dengan Baik - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 04 Juni 2020

Halal Bihalal Pemdes Cibodas, Kades Berharap Hubungan Masyarakat & Pemdes Dapat Terus Terjalin Dengan Baik

Halal Bihalal Pemdes Cibodas, Kades Berharap Hubungan Masyarakat & Pemdes Dapat Terus Terjalin Dengan Baik


SUKABUMI|tribunnews.my.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, beserta masyarakat setempat menggelar Halal Bihalal pasca lebaran di Aula Kantor Desa Cibodas, Kamis (4/6/2020).

Kepala Desa (Kades) Cibodas, H. Ujang Suparman menyampaikan, kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat terbukti dari jumlah undangan yang hadir kurang lebih 100 peserta. Terdiri dari, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Babinkamtibmas, Babinsa, seluruh staf desa, dan lainnya.

"Kegiatan ini, salah satunya dijadikan ajang silaturahmi untuk mendekatkan hubungan pemerintah dengan masyarakatnya. Mudah-mudahan dengan seringnya silaturahmi hubungan kami bisa berjalan lebih harmonis," ujar Ujang, kepada tribunnews.my.id saat dihubungi, Kamis (4/6/2020).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan moment yang pertama kalinya dilakukan di Desa Cibodas. Kegiatan ini juga akan dijadikan agenda tahunan sebagai sarana silaturahmi.

"Selain itu, juga untuk meningkatkan visi misi. Agar bisa memanfaatkan program-program dari pemerintah, supaya bisa membangun. Alhamdulillah, untuk DD tahap 2 ada 4 titik yang akan dibangun di beberapa ke RT an. Dimulai dari pengaspalan dan pembangunan  lainnya," terangnya.

Ia berharap, hubungan masyarakat dengan pemerintah desa dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik.

"Apabila itu dapat dilakukan, maka kami yakin tujuan dari setiap program yang digulirkan akan berjalan sesuai rencana dalam menciptakan Desa Cibodas lebih baik," tuturnya.

Tak hanya itu, Ujang mengaku, sangat antusias mendukung digelarnya halal bihalal yang dilakukan pemerintah desa beserta ratusan masyarakat dan unsur lainnya.

"Kegiatan seperti ini memang sangat penting dilakukan, untuk menjalin dan menjaga tali silaturahmi antara Organisasi, Lembaga dengan masyarakat. Kami terus mendukung setiap program yang digulirkan pemerintah desa. Ya, semoga berjalan dengan baik demi kesejahtraan masyarakat," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved