Keluarga Besar Media Online tribunnews.my.id Gelar Halal Bihalal & Evaluasi Kerja - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 13 Juni 2020

Keluarga Besar Media Online tribunnews.my.id Gelar Halal Bihalal & Evaluasi Kerja

Keluarga Besar Media Online tribunnews.my.id Gelar Halal Bihalal & Evaluasi Kerja


SUKABUMI|tribunnews.my.id- Untuk mempererat tali silaturahmi, Pimpinan Redaksi dan Keluarga Besar Media Online tribunnews.my.id menggelar acara halal bihalal sekaligus evaluasi kerja di Kantor LKI Kampung Kompa, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/6/2020).

Pimpinan Redaksi tribunnews.my.id, Heryanto yang akrab disapa Hergon mengatakan, acara ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menjunjung tinggi royalitas dan totalitas kerja

"Semoga kedepannya dapat melangkah dengan lebih baik lagi. Serta dapat meningkatkan keakraban diantara semuanya," ujarnya.

Ia berharap, semua wartawan tribunnews.my.id bisa memberikan kwalitas pemberitaan yang lebih baik lagi, serta bisa melaksanakan tugas pokok masing-masing sesuai tupoksi dengan mengedepankan etika jurnalistik dalam pemberitaan.

"Dengan motivasi baru dan komitmen-komitmen baru, diharapkan bisa memberikan kemajuan yang terbaik untuk media kita. Mari kita bersama-sama kalahkan keterbatasan kita. Karena tidak ada orang yang bodoh, yang ada orang malas yang tidak mau belajar," tegasnya.

Sementara, Pimpinan Umum, Aris menyampaikan, dengan adanya kekompakan dan solidaritas dalam mewujudkan profesionalisme pekerjaan setiap orang kerap dituntut memahami tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Apalagi dalam dunia jurnalistik. Hal itu bertujuan guna menciptakan hasil karya jurnalistik yang berkwalitas. Dalam hal ini kita harus ambil bagian," terangnya.

Ia juga menekankan, agar wartawan Media Online tribunnews.my.id tetap menjalankan tupoksi sesuai aturan yang berlaku yakni UU Pers, kode etik jurnalistik dan peraturan lainnya.

"Selain fungsi menyampaikan informasi, pendidikan, hiburan dan juga lembaga ekonomi, perusahaan pers juga dituntut melaksanakan fungsi kontrol sosial. Nah fungsi ini yang paling penting," pungkasnya. (Mamat/tim)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved