Pererat Silaturahmi, IWO Kab. Sukabumi Gelar Halal Bi Halal - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 01 Juni 2020

Pererat Silaturahmi, IWO Kab. Sukabumi Gelar Halal Bi Halal

Pererat Silaturahmi, IWO Kab. Sukabumi Gelar Halal Bi Halal


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Insan pers yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO), menggelar acara halal bi halal di Kampung Cibalingbing, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Minggu (31/5/2020).

Tujuan digelar acara tersebut adalah untuk memperarat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antara jurnalis yang tergabung di IWO.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya beberapa Pimpinan Redaksi, Redaktur dari berbagai media online beserta para jurnalis yang tergabung dalam IWO.

Ketua IWO Kabupaten Sukabumi, Heriyadi mengatakan, bahwa acara halal bi halal ini atas usulan dari para anggota untuk mengadakan temu para anggota bersama struktural IWO dari berbagai media online yang ada di Kabupaten Sukabumi.

"Acara ini sengaja kita buat. Intinya untuk lebih mengenal serta meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas agar selalu bersinergi dalam kegiatan program IWO. Di tahun 2020 ini kita juga akan benahi dari mulai administrasi, atribut dan lainnya," ujar Heriyadi, juga Pimpinan Redaksi reporterweb.id, Minggu (31/5/2020).

Selain itu, lanjut Heriyadi, acara ini juga bertujuan merekatkan persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan saru persepsi setelah hari raya Idul Fitri dalam program perencanaan organisasi IWO Kabupaten Sukanumi.

"Realisasi dalam satu program mengedepankan rasa saling peduli sesama anggota IWO. Agar lebih mengedepankan persamaan pendapat dalam melaksanakan tujuan visi dan misi. Itu adalah rumus keberhasilan program," terangnya.

Ditempat sama, Pembina IWO Kabupaten Sukabumi, Yopi memyampaikan, melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan rasa solidaritas sesama insan pers juga sebagai momen berdiskusi, khususnya dengan Ketua IWO kabupaten Sukabumi untuk membahas langkah-langkah dan program IWO Kabupaten Sukabumi.

"Semoga dengan adanya acara halal bi halal ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga dapat meningkatkan kekompakan dan rasa solidaritas semua rekan-rekan yang tergabung di IWO," jelasnya.

Sementara, Saepuloh yang akrab di sapa apih, salah satu anggota IWO mengapresiasi ide yang dilaksanakan oleh Ketua IWO Sukabumi dan jajarannya itu.

"Bagus ya. Ketua memahami kebersamaan para anggota untuk merekatkan kebersamaan. Jadi kita bisa saling kenal dengan anggota lainnya," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved