Monev Penyaluran BST di Desa Benda, Sekda Berharap KPM Bisa Memanfaatkan Sebaik-baiknya - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Rabu, 24 Juni 2020

Monev Penyaluran BST di Desa Benda, Sekda Berharap KPM Bisa Memanfaatkan Sebaik-baiknya

Monev Penyaluran BST di Desa Benda, Sekda Berharap KPM Bisa Memanfaatkan Sebaik-baiknya


SUKABUM|tribunnews.my.id- Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi di Desa Benda, Kecamatan Cicurug sudah dilaksanakan dengan cukup baik.

Penyaluran dilakukan hingga tiga hari mengingat banyaknya penerima, hari ini, Rabu (24/6/2020) disalurkan 1.500 bantuan dari total 5000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan.

Untuk memastikan kelancaran penyaluran bantuan, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri melakukan monitoring di Kantor Desa Benda.

"Hari ini saya bersama tim melakukan monitoring dan evaluasi penyaluran BST Kabupaten, yang tersebar di seluruh Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi," ujarnya.

Sekda berharap, para penerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

"Kami sampaikan kepada para penerima tentunya, bahwa ini adalah bantuan dari Pemerintah Daerah. Diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," tegasnya.

Tak hanya itu, Sekda juga pastikan proses penyaluran bantuan ini tetap menjalankan protokol kesehatan, yakni dengan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak dan menggunakan masker. (Mamat. S Dolen)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved