PAC PP Cicantayan Gelar Baksos Bagikan Ratusan Selimut dan Amplop Berisi uang Kepada Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 01 Juni 2020

PAC PP Cicantayan Gelar Baksos Bagikan Ratusan Selimut dan Amplop Berisi uang Kepada Warga

PAC PP Cicantayan Gelar Baksos Bagikan Ratusan Selimut dan Amplop Berisi uang Kepada Warga


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP)  Kecamatan Cicantayan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan selimut kepada warga Kampung Longkewang, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/5/2020).

Dalam baksos tersebut, PAC PP tidak hanya membagikan ratusan selimut, namun juga membagikan ratusan amplop yang berisi uang kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Dalam aksi baksos ini, kami PAC PP Kecamatan Cicantayan berbagi selimut dan amplop berisi uang kepada masyarakat tidak mampu seperti fakir miskin dan para jompo yang terdampak Covid-19," kata Ketua PAC PP Kecamatan Cicantayan, Mamat Rahmat, kepada tribunnews.my.id, Rabu (27/5/2020).

Ia menuturkan, adapun jumlah selimut dan amplop yang dibagikan sebanyak 200 selimut dan 200 amplop berisi uang.

"Itu semua (dana) dari hasil para donatur yang kami kumpulkan. Serta dari uang kas PAC PP Kecamatan Cicantayan," terangnya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga apa yang telah kami (PAC PP) lakukan bisa meringankan beban mereka (warga), walaupun tidak seberapa. Semoga bisa bermanfaat," pungkasnya. (Endang)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved