Pemdes Cijalingan Salurkan Bansos Provinsi Kepada 553 KPM - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 14 Juni 2020

Pemdes Cijalingan Salurkan Bansos Provinsi Kepada 553 KPM

Pemdes Cijalingan Salurkan Bansos Provinsi Kepada 553 KPM


SUKABUMI|tribunnews.my.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi salurkan Bantuan Sosial (Bansos) yang bersumber dari Provinsi Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020).

Pembagian bansos tersebut diberikan kepada 553 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang didampingi Kepala Desa (Kades) Cijalingan, pihak Kepolisian dan Babinsa.

Kades Cijalingan, Didin Jamaludin mengatakan, dalam mensosialisasikan program bantuan dari pemerintah baik itu bantuan Provinsi, Pemkab, Kemendes ataupun bantuan lainnya, Pemdes Cijalingan selalu bekerja keras.

"Ada enam sasaran bantuan dari pemerintah yang sudah disalurkan ke masyarakat. Kami dari Pemdes Cijalingan bekerja keras dan bersinergi dengan RT dan RW untuk menyalurkan bantuan tersebut," ujarnya.

Ia menyampaikan, hal ini tentunya hasil musyawarah supaya seluruh lapisan masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan ini dapat menerima.

"Semoga dapat memanfaatkannya dengan baik. Kami dari Pemdes Cijalingan semaksimal mungkin dalam melaksanakan pembagian bantuan ini," terangnya.

Dalam pembagian tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan cuci tangan.

"Tentunya harus mengikuti anjuran dari pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Dan alhamdulillah semuanya bisa terealisasikan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (Endang)***

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved