HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Sagaranten Dapat Surprise Dari Koramil 2211 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 02 Juli 2020

HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Sagaranten Dapat Surprise Dari Koramil 2211

HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Sagaranten Dapat Surprise Dari Koramil 2211


SUKABUMI|tribunnews.my.id- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, serta sebagai ungkapan selamat HUT Bhayangkara, Koramil 2211/Sagaranten, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi berikan surprise kepada seluruh Kepolisian Sektor Sagaranten, Polres Sukabumi, (1/7/2020).

Acara tersebut di motori oleh Danramil 2211 Sagaranten, Kapten Inf Enjang di sertai sejumlah anggota TNI yang lainnya langsung menerobos masuk ke Makopolsek Sagaranten, sontak Kapolsek Sagaranten, AKP Daulay beserta seluruh anggotanya kaget sekaligus terharu.

Pada kesempatan itu, Danramil 2211/Sagaranten memberikan kue bolu serta satu keranjang buah yang diterima langsung oleh Kapolsek Sagaranten.

"Selamat HUT Bhayangkara. Semoga Polri tambah jaya khususnya Polsek Sagaranten," ujar Kapten Inf Enjang.

Selain itu, Danramil juga menyuapi Kapolsek dengan kue, begitu pun sebaliknya. Bak ABG usia 17 tahun, aduhai romantisnya.

Dengan memberikan surprise dari TNI kepada Polri, hal tersebut menandakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam berbagai kegiatan.

"Di hari jadi ini, semoga polri selalu sehat. Serta semakin sukses dalam mengayomi masyarakat," terangnya.

Sementara, Kapolsek Mengungkapkan kekagetannya yang tak disangkanya kalau Danramil akan membuat acara yang begitu hebat dalam HUT Polri Korp Bhayangkara.

"Saya benar-benar kaget. Saya beserta anggota mengucapkan terimakasih banyak pada TNI Koramil 2211 Sagaranten yang telah ikut serta memperingati HUT Bhayangkara ini," pungkasnya. (Hengki Juendi)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved