IWO PD kabupaten Sukabumi Siap kan Program kerja UMKM dan Bintek jurnalis untuk langkah penguatan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 24 Juli 2020

IWO PD kabupaten Sukabumi Siap kan Program kerja UMKM dan Bintek jurnalis untuk langkah penguatan

IWO PD kabupaten Sukabumi Siap kan Program kerja UMKM dan Bintek jurnalis untuk langkah penguatan

Tribunnews.my.id| Sukabumi

Dalam masa pandemi Corona yang saat ini di zona Biru untuk kabupaten Sukabumi , Ikatan Wartawan Online ( IWO) Perwakilan Daerah siap kan langakah berikut menyusun program kerja guna menciptakan Ekonomi para wartawan yang tergabung di IWO PD Sukabumi. Hal ini di sampaikan oleh Ketua PD IWO kab Sukabumi Heriyadi,melalui pesan singkat WAG Iwo kab Sukabumi. "Insya Alloh dalam waktu dekat ini kita akan secepat nya merapatkan barisan untuk gelar acara rapat Bahas program kerja yang tentu nya berguna untuk semua anggota kedepan nya,"ungkap Heriyadi .

Selain itu saya ingin kedepan nya para rekan rekan wartawan masing masing memiliki wirausaha , agar ada kemajuan ekonomi nya, banyak peluang yang ada tinggal keseriusan kita menyikapi nya untuk peluang tersebut," jelas ketua IWO PD kab Sukabumi.

Lebih lanjut di katakan nya , bahwa dalam hidup berorganisasi di butuhkan kebersamaan dan keterbukaan dalam hal apapun . "Kita bisa lebih maju kedepan nya bukan karna saya , tapi itu karna dorongan dan semangat rekan rekan IWO, maka nya di butuhkan keseriusan,kebersamaan, dan juga keterbukaan dalam organisasi itu,saya pesan kepada semua rekan rekan agar bisa Profesional dalam bekerja sesuai profesi kita , sampaikan Informasi ke publik sedetailnya , sesuai dengan data dan fakta, akurat juga berimbang,"pungkas nya .

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved