Dalam menyambut HUT RI KE 75 PD IWO SUKABUMI Bagikan bendera gratisi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 16 Agustus 2020

Dalam menyambut HUT RI KE 75 PD IWO SUKABUMI Bagikan bendera gratisi

Dalam menyambut HUT RI KE 75 PD IWO SUKABUMI Bagikan bendera gratisi

Tribunnews.my.id-sukabumi

Ikatan Wartawan Online ( IWO ) daerah kabupaten sukabumi dalam rangka menyambut ulang tahun republik indonesia ke 75, membagikan bendera merah putih keseluruh penguna jalan, tepat nya di kapmpung pasir bilik, kelurahan sampora kecamatan cikidang kabupaten sukabumi, sabtu 15/08/2020,


“Terima kasih buat para wartawan online yang tergabung di IWO kabupaten sukabumi. Bendera yang dibagikan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga IWO kab.sukabumi tetap jaya,” ujar sulaeman(40 thn), salah seorang warga jakarta yang melintas.

Terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dari dukungan para angota dan KSB PD IWO sukabumi.

Dewan Kode Etik  (PD) IWO sukabumi Yofie Sulaeman mengatakan, kegiatan membagikan bendera Merah Putih dalam rangka rangkaian memeriahkan HUT Ikatan Wartawan Online, yang ke 8 dan puncak nya akan di selengarakan pada tangal 20 yang akan mendatang, sekaligus menyambut HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ," ungkapnya.

“Bendera Merah Putih yang dibagikan ke pengendara sebanyak 300 buah. Pembagian bendera dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Yofie Sulaeman, selaku Dewan Kode Etik Serta Pembina Media tribunnews,my.id kabupaten sukabumi itu menjelaskan, pembagian bendera Merah Putih bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

“Sebetulnya kegiatan ini aksi spontan dari PD IWO kab.sukabumi. Bertepatan dengan HUT ke- 8 IWO pada tanggal 20 Agustus 2020 dan menyambut HUT RI 17 agustus  ke- 75 dan Kita sepakati membuat kegiatan sederhana tapi menyentuh kepada masyarakat tersebut dalam memeriahkannya,”jelasnya

“Terpasangnya bendera Merah Putih dikendaraan seperti yang dibagikan IWO kab.sukabumi. HUT ke 75.RI di kabupaten sukabumi ini sangat kompak dan meriah ungkapnya.

(Padil)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved