Kepala Desa Ciherang Kecamatan Caringin Pondok Sembelih Tiga (3) Ekor Sapi Di Hari Qurban - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 02 Agustus 2020

Kepala Desa Ciherang Kecamatan Caringin Pondok Sembelih Tiga (3) Ekor Sapi Di Hari Qurban

Kepala Desa Ciherang Kecamatan Caringin Pondok Sembelih Tiga (3) Ekor Sapi Di Hari Qurban

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Kegiatan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 yang dimulai saat malam takbiran hingga pelaksanaan sholat Idul Adha, Jumat (31/07/2020) pagi kemarin, di Desa Ciherang Pondok kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat berlangsung aman, lancar dan kondusif. “Usai sholat Idul Adha Pasti tiap Desa dan Masjid merayakan dengan penyembelihan hewan Qurban.


Di Desa Ciherang pondok Hari Keduanya Idul adha Sabtu, sekira pukul 07.30 Wib, Kades Ciherang Pondok Beserta Istrinya, juga melakukan penyembelihan Qurban, 3 ekor Sapi, Ia berharap supaya di hari raya ini warganya bisa merasakan kepuasan dengan menikmati daging Qurban. Ke tiga ekor Sapi tersebut dibagikan ke semua warganya dan berharap bisa untuk dimanfaatkan sebagai mana mestinya. “Aldi Wiharsa, Kades Ciherang Pondok menerangkan pada wartawan penyembelihan ini ia lakukan sebelumnya sudah rutin dilakukan tiap tahun.

Dalam dirinya sifat berbagi seperti ini memang momen yang ditunggu dan sudah sepantasnya kita lakukan. Kades Aldi mengutarakan dia mau memberikan contoh buat anak anaknya nanti supaya sudah besar bisa mempunyai sifat untuk berbagi karena harta hanyalah titipan. Semakin kita banyak berbagi untuk orang disekitar kita nanti rejeki kita juga akan ada sendiri dari mana datangnya. “Ujarnya.

Kades Aldi Wiharsa berpesan Kepada warga Ciherang Pondok Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, agar dalam pembagian daging kurban dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kegiatan berjalan lancar namun aman dari Covid-19. Dan bagi warganya supaya di wabah pandemi ini kita harus sabar dan kita sama sama berdoa supaya wabah Corona cepat hilang. “Pungkasnya.

( Mamat'S Dolen)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved