Sosok mayat santri di temukan disungai ciangsana - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 15 Agustus 2020

Sosok mayat santri di temukan disungai ciangsana

Sosok mayat santri di temukan disungai ciangsana

Tribunnews.my.id-Sukabumi

Ditemukan sosok mayat di Sungai Ciangsana Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi dalam keadaan tengkurap mengenakan Kaos warna hitam dan celana pendek warna orange.
Kronologisnya yaitu Pada Hari Selasa tgl 11 Agustus 2020 Pukul 17.30 Wib bertempat di Al Amin Desa Nangerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi,


Telah terjadi santri hanyut di desa Nanggerang Cicurug Sukabumi.Korban berenang di sungai Cibeber pukul 17.00 Wib di Ponpes Al Amin Desa Nangerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, kondisi sungai Cibeber sedang dalam keadaan deras, korban berenang dengan 3 orang temannya antara lain Muhammad Rizky, Jafar, dan Raihan.Korban sudah diingatkan untuk tidak berenang oleh temannya karena tidak bisa berenang, tetapi korban tetap ingin berenang bersama teman- temannya. Mereka loncat ke sungai, pada saat itu air sungai sangat deras kemudian korban bersama satu orang temannya yaitu Rizky hanyut oleh derasnya air sungai.

Tetapi korban bernama Riski selamat ia menyisi ke tepi sungai dan dikarenakan korban tidak bisa berenang selanjutnya korban hanyut,Melihat korban hanyut terbawa air temannya an jafar langsung terjun turun ke sungai sempat menolong dan memegang tangan korban, akan tetapi dikarenakan air sangat deras korban lepas dari genggaman jafar ," imbuhnya.

Ketiga temannya pun sempat mengejar korban akan tetapi korban tersebut hanyut terbawa derasnya air sungai.Indentitas korban
Nama : Muhamad Akbar
Kelas : 3 Mts Al-Amin
Umur : 15 thn
Alamat : Kp. Neglasari RT 01/10 Desa Cibunar Jaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi
Nama orang tua
Ayah : Ading
Ibu : Heti
Upaya pencarian korban dilakukan selama lk 4 hari paska kejadian oleh BPBD Kabupaten Sukabumi, SAR Kabupaten Sukabumi, Koramil 0713 Cicurug,koramil 0712 Parungkuda, Koramil 0711 Cibadak relawan ruang peduli ASC Cicurug, Muspika dan aparatur kecamatan Cicurug. Korban ditemukan 25 Km dari lokasi kejadian.Rencana korban akan di Kremasi telebih dahulu di RSUD Sekarwangi dan di sholatkan di Ponpes Al-Amin selanjutnya dibawa ke rumah duka Cibadak Kabupaten Sukabumi.

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved