117 Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Saat Operasi Yustisi Polres Tapsel - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 19 September 2020

117 Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Saat Operasi Yustisi Polres Tapsel

117 Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Saat Operasi Yustisi Polres Tapsel




TRIBUNNEWS.MY.ID|TAPSEL – Polres Tapanuli Selatan kembali tunjukkan eksistensinya dalam menangani dan mengendalikan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Tapanuli Selatan dengan menggelar Operasi Yustisi pada hari Sabtu (19/09/2020)

Dengan menggandeng instansi terkait di Kabupaten Tapanuli Selatan seperti Kodim 0212/TS, Satpol PP Kab.Tapsel, Dishub Kab.Tapsel, dan BPBD Kab.Tapsel , Polres Tapsel menggelar Ops Yustisi di Lingkungan II Simaninggir Kelurahan Sitinjak Kec. Angkola Barat Kab. Tapanuli Selatan

Saat dikonfirmasi Media Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan “tujuan dari Operasi yang digelar oleh Polres Tapsel dan Instansi gabungan Kab.Tapsel ini tidak lain bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19” ujarnya

Dengan menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 maka seluruh lapisan elemen masyarakat sudah berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kab.Tapsel khususnya.

Terlihat dalam pelaksanaan Ops Yustisi yang digelar oleh Instansi gabungan Kab.Tapsel ini terjaring 117 pelanggar protokol kesehatan yang kepada setiap pelanggar diberikan sanksi lisan maupun sanksi tertulis dengan harapan dikemudian hari dapat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (ABK)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved