Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang di Sukabumi, Rumah Warga di Desa Berekah Roboh - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 22 September 2020

Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang di Sukabumi, Rumah Warga di Desa Berekah Roboh

Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang di Sukabumi, Rumah Warga di Desa Berekah Roboh



TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Intensitas hujan tinggi disertai angin kencang di wilayah Kabupaten sukabumi yang terjadi sore kemarin, mengakibatkan dinding kamar roboh.

Puskesos bersama relawan melakukan survey lokasi rumah warga kampung Baru RT 04/01 di Desa Berekah, kecamatan Bojonggenteng, kabupaten sukabumi jawa barat, selasa (22/09/2020)

Kasi kesos kecamatan Bojonggenteng Asep menuturkan, kami dari jajaran pemerintah bersama relawan untuk memastikan laporan yang kami terima dari pemerintah Desa berekah, Selanjutnya untuk di data sebagai bahan laporan ke dinas terkait.

Data alamat saat ini atas nama bp iwan alias bolu ke RT 04/01 desa Berekah, terjadinya mengenai robohnya bangunan tersebut. Dimana ada penggeseran tanah akibat hujan deras, dan kondisi rumah saat ini rusak bagian samping kamar depan yang tidak bisa di gunakan.

"Dan untuk korban jiwa saat ini tidak ada, dan mudah mudahan hasil laporan kami dari jajaran pemerintah kecamatan kedinas terkait bisa tindak lanjuti, pungkas Asep. (MS)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved