Cabup Sukabumi Drs.H.Adjo Sarjono M.M Hadiri Open Cup Tournamen Volley Ball - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 28 September 2020

Cabup Sukabumi Drs.H.Adjo Sarjono M.M Hadiri Open Cup Tournamen Volley Ball

Cabup Sukabumi Drs.H.Adjo Sarjono M.M Hadiri Open Cup Tournamen Volley Ball



TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Calon Bupati Sukabumi Drs.H.adjo Sarjono M.M nomor urut 1 menghadiri sekaligus menutup acara open tournamen cup volley ball putra dan putri "Bojong genteng ngahiji".

Kegiatan di gelar di kampung Bojonggenteng Rt 02/01 komplek pendidikan M Bojong genteng MTS AL-MA'ARIJ, Desa Berekah Kecamtan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, minggu (27/09/2020) 

Calon bupati sukabumi Drs.H.Adjo Sarjono M.M mengatakan, saya mengucapkan selamat buat para panitia, dan tak lupa juga memberi penghargaan yang  setinggi tingginya. Karena telah berjalan acara tournamen bola volly putra putri "bojonggenteng ngahiji".

"Dan tampaknya acara permainan sangat  luar biasa,semangat  sukses dan lancar, saya melihat masyarakat terlihat sangat begitu antusias dalam menyaksikan pertandingan yang sangat luar biasa ini. Semoga untuk acara ini di tahun yang berikutnya akan menjadi lebih meriah lagi," katanya.

Sementara ketua panitia pelaksana kegiatan Rijaludin yang biasa akrab di sapa dengan panggilan Ijay mengatakan, Tournamen open volly ball Bojonggenteng ngahiji 2020 sekabupaten sukabumi ini diselenggarakan, dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi antar desa kecamatan dan wilayah kabupaten sukabumi melalui olahraga.

sehingga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten sukabumi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Calon Bupati sukabumi , Pak Adjo Sarjono, yang sudah sempat menghadiri sekaligus menutup acara ini, dan tak lupa juga untuk para donatur lainnya yang telah memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan turnamen ini. Sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses."pungkasnya. (MS)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved