Cegah Penyebaran Covid-19, Ditpolairud Polda Banten Bersih-bersih Mako - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 19 September 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Ditpolairud Polda Banten Bersih-bersih Mako

Cegah Penyebaran Covid-19, Ditpolairud Polda Banten Bersih-bersih Mako




TRIBUNNEWS.MY.ID|CILEGON - Masuki Adaptasi Kebiasaan Baru, Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Jajaran terus melakukan upaya preventif dengan berpatroli. Seperti yang dilakukan oleh Ditpolairud Polda Banten, Jum'at (18/09/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa Polda Banten akan terus berupaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

"Sejak awal Covid-19 menjadi pandemi di Banten, kami sudah melakukan upaya-upaya baik itu preventif maupun preemtif. Dan sampai saat ini pun kami masih terus melakukannya, agar tidak ada lagi korban Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten," ucap Fiandar.

Sementara itu, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung kebijakan pemerintah.

"Dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini, personil Ditpolairud Polda Banten intens melakukan patroli, baik itu patroli darat maupun patroli laut," kata Heri.

Lanjut Heri, "Tak hanya melakukan patroli dan memberikan himbauan serta edukasi, personil Ditpolairud Polda Banten juga melakukan bersih-bersih Mako untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Selain itu guna menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan terawat karena dengan lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.

Ditempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

"Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Banten ini," tutup Edy Sumardi. (SD)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved