H. Cecep Hermawan Ketua Umum Garis Berikan Bantuan Pasca Banjir Bandang Cicurug, Sukabumi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 24 September 2020

H. Cecep Hermawan Ketua Umum Garis Berikan Bantuan Pasca Banjir Bandang Cicurug, Sukabumi

H. Cecep Hermawan Ketua Umum Garis Berikan Bantuan Pasca  Banjir Bandang Cicurug, Sukabumi



TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Paska banjir bandang H.Cecep hermawan selaku ketua Gerakan Reformis Islam ( GARIS ), dalam hal ini memberikan bantuan untuk korban becana banjir bandang di cicurug - sukabumi, Kamis (24/09/2020).

Atas dasar menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, ketua umum Garis menginstruksikan kepada seluruh anggotanya yang telah terbentuk di setiap PAC Kabupaten Sukabumi khususnya, dan umumnya daerah kabupaten lain untuk saling bersinergitas. Dalam hal ini guna membantu warga yang terkena musibah banjir bandang di kecamatan Cicurug - Sukabumi.
  
Turut hadir dalam relisasi bantuan tersebut Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Kabupaten Sukabumi Ustadz Ade saepuloh beserta jajaran pengurus dan anggota,guna membatu kondusifitas dalam merealisasikan bantuan untuk korban banjir.

H.Chep hermawan beserta pengurus ormas (GARIS) dan anggota anggotanya dari DPD dan DPC masing masing. Untuk ikut serta mendatangi paska korban becana banjir di cicurug sukabumi.

Dengan semangat persaudaraan yang terhimpun dalam sebuah wadah organisasi semua anggota GARIS begitu antusias mendata korban paska musibah banjir tersebut.

Dalam hal ini untuk memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan sehari hari, seperti beras, minyak sayur gula pasir, mie instan, dan lain lain, kemudian ada juga bantuan berupa pakaian, selimut dan obatan.

Kemudian hadir pula ketua Dewan perwakilan cabang ( DPC ) Bojong genteng,Wawan Setiawan yang di kesempatan itu bersama dengan seluruh anggota bergerak dengan satu komando dari ketua umum pusat, yaitu untuk ikut serta membantu suksesnya acara kegiatan membagikan bantuan tersebut.

"Semoga dengan bantuan yang di berikan ini sedikitnya bisa mengurangi beban penderitaan saudara kita yang terkena musibah banjir, serta sekaligus bisa memperlihatkan kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia. Bahwa warga Sukabumi memiliki rasa persaudaraan yang tinggi, dan kepedulian terhadap sesama saudara sebangsa, "pangkasnya (MS)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved