Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Prov Jabar Koordinasi Dan Tatap Muka Dengan Walikota Tasikmalaya - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 17 September 2020

Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Prov Jabar Koordinasi Dan Tatap Muka Dengan Walikota Tasikmalaya

Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Prov Jabar Koordinasi Dan Tatap Muka Dengan Walikota Tasikmalaya




TRIBUNNEWS.MY.ID|TASIKMALAYA - Kamis tanggal 17 September 2020,  bertempat di ruang VIP Pemkot Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan  koordinasi dan tatap muka antara Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Prov. Jabar dengan Wali Kota Tasikmalaya. 

Kegiatan diawali oleh Sambutan Wali Kota Tasikmalaya Bapak  H. Budi Budiman dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Prov. Jabar yang di delegasikan kepada Auditor Madya TK. III Kombes Pol Wahyu Wim Hardjanto, SH., SIK., M.Hum sekaligus perkenalan dengan Wali Kota Tasikmalaya serta penyampaian maksud dan tujuan kegiatan koordinasi dan tatap muka, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Adapun materi yang  di sampaikan dalam tatap muka dengan Wali Kota Tasikmalaya yang intinya meliputi Mohon dukungan moril dan materil untuk UPP Kota Tasikmalaya dalam pelaksanaan operasional UPP Kota Tasikmalaya, disamping itu agar di tingkatkan kembali Kontribusi Operasional UPP Kota Tasikmalaya dalam mendukung Satgas Saber Pungli Prov Jabar.       

Dengan meningkatnya kinerja UPP Kota Tasikmalaya diharapkan akan menjadi Pilot Project sebagai Kabupaten bersih dari pungli, kemudian agar ditingkatan Sinergitas antara UPP kab/kota dengan Satgas Saber Pungli Provinsi Jawa Barat.

Pengawasan Bantuan sosial covid 19 diwilayah Kota Tasikmalaya agar tepat sasaran dan meminimalisir adanya penyalahgunaan bantuan tersebut.

Sementara itu Wali Kota Tasikmalaya mengapresiasi kepada UPP Prov. Jabar terhadap kinerja yang telah di capai sejauh ini, disamping itu  UPP Kota Tasikmalaya sangat mendukung pencalonan Kota Tasikmalaya dijadikan pilot project untuk menjadi Kabupaten Bersih dari Pungli.

"Terkait Bansos Covid 19 diwilayah Kota Tasikmalaya mengambil langkah dengan berkoordinasi dengan instansi terkait guna melaksanakan pengawasan terkait bantuan tersebut yang merupakan antensi dari pemerintah pusat." ujar Waikota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua UPP Kota Tasikmalaya, perwakilan Pokja Penindakan, Perwakilan Pokja Pencegahan, Perwakilan Pokja Intel dan Perwakilan Pokja Yustisi UPP Kota Tasikmalaya, serta didampingi oleh Sekretaris I Satgas Saber Pungli Prov. Jabar Akbp Dedi Nugraha, S.Ik.

Kemudian hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris III Satgas Saber Pungli Prov. Jabar Jaksa Utama Pratama Budinugraha, SH., Pok Ahli Dr. A. Rusman, SH., Mh, Anggota Pokja Yustisi Kompol Widi Setiawan, S.IK., M.IK dan Kompol Catur Hari Santosa, SH., MH, beserta staf Satgas Saber Pungli Prov Jabar, yang secara keseluruhan giat dihadiri oleh 25 orang. (Ft)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved