Kodim 0502/Jakarta Utara Woro-Woro Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian dan Pasar - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 19 September 2020

Kodim 0502/Jakarta Utara Woro-Woro Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian dan Pasar

Kodim 0502/Jakarta Utara Woro-Woro Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian dan Pasar



TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA UTARA - PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari ke-6, namun jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 masih tinggi. PDMPK, Operasi Yustisi maupun tertib masker sudah dilakukan oleh Tripilar guna memutus mata rantai Covid-19 namun masih mendapatkan warga yang abai terhadap protokol kesehatan. 

Dari hasil evaluasi tersebut Kepala Staf Kodim 0502/JU Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag pimpin langsung kegiatan publik speaking atau woro-woro kepada masyarakat Jakarta Utara untuk tetap patuhi protokol kesehatan. 

Didampingi Dan Unit Intel dan Babinsa Koramil dengan menggunakan mobil komando menyasar tempat-tempat strategis, pasar tradisional dan area perkantoran di Jakarta Utara, Jumat (18/9/2020).

Menurut Kasdim kegiatan ini sebagai bentuk himbauan secara langsung tentang bahaya Covid-19 yang jumlah kasusnya semakin hari semakin meningkat meskipun angka kesembuhan juga naik.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kasdim mengatakan secara masif kegiatan Woro-woro tersebut dilakukan terus menerus sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga terbangun kesadaran diri dalam adaptasi kebiasaan baru dengan 3 M.

“Kami terus melaksanakan himbauan dengan cara woro-woro ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat Jakarta Utara demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar pandemi segera berakhir," pungkas Ketut. (AP)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved