Polsek Dawuan Menggelar Operasi Yustisi di Tempat Perbelanjaan dan Tongkrongan Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 19 September 2020

Polsek Dawuan Menggelar Operasi Yustisi di Tempat Perbelanjaan dan Tongkrongan Warga

Polsek Dawuan Menggelar Operasi Yustisi di Tempat Perbelanjaan dan Tongkrongan Warga




TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Polsek Dawuan Polres Majalengka gelar Operasi Yustisi malam hari, demi menekan Covid 19. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Dawuan AKP Wagino, SH, selanjutnya Personil menyasar beberapa tempat Perbelanjaan, dan tempat nongkrong warga, Sabtu (19/9/2020) Malam.

Dalam kegiatan tersebut, Personil memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tak memakai masker. Selanjutnya warga yang melanggar diberikan sanksi berupa Push up dan berjanji akan memakai masker. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada warga untuk memakai masker.

“Selain dilakukan peneguran dibeberapa tempat nongkrong tersebut, masyarakat juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan,” ucap Kapolsek Dawuan AKP Wagino,SH.

Kapolsek Dawuan berharap dengan diberlakukannya sanksi terhadap masyarakat dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker, yaitu ketika beraktivitas wajib mematuhi protokol kesehatan. Dimana Personil Polsek Dawuan ketika dalam pelaksanaan Operasi Yustisi, selalu kedepankan humanis. (Ft)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved