Tripilar Kelapa Gading Bersinergi Gelar Patroli Bersama Putus Penyebaran Covid-19 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 19 September 2020

Tripilar Kelapa Gading Bersinergi Gelar Patroli Bersama Putus Penyebaran Covid-19

Tripilar Kelapa Gading Bersinergi Gelar Patroli Bersama Putus Penyebaran Covid-19



TRIBUNNEWS.MY.ID|KELAPA GADING - Dalam rangka PSBB Tri Pilar Kelapa Gading bersinergi Gelar Patroli bersama untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19,  patroli bersama ini rutin dilaksanakan dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan, Sabtu dini hari (19/9/2020).

Menurut Babinsa Koramil-06/KG Dim 0502/JU Sertu Sabri, Kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli bersama, kami tetap semangat memberikan Himbauan Kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas kerja maupun sedang berkerumun di malam hari.

Kegiatan Operasi Yustisi tidak hanya dilakukan pada siang hari, Kami bersama Tripilar Kelapa Gading akan terus melakukan patroli bersama. Selain memberikan rasa aman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, terang Sertu Sabri

"Dari hasil operasi malam ini , masih kedapatan warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun tanpa ada physical distancing disalah satu warung kopi yang berjualan diatas motor", imbuhnya.

Ipda Kusno Kanit Provos Piket Pawas Polsek Kelapa Gading yang memimpin kegiatan sangat prihatin atas keadaan seperti ini, masih ada warga seolah tidak peduli atas himbauan pemerintah mengenai bahaya penyebaran wabah Covid-19. (AP)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved