Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Hadiri Acara Panen Rata Di Desa Cirende - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 22 September 2020

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Hadiri Acara Panen Rata Di Desa Cirende

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Hadiri Acara Panen Rata Di Desa Cirende



TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Wakil ketua DPRD Purwakarta Sri Fuji Utami menghadiri acara panen raya Demplot dalam rangka ketahanan pangan di Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, selasa (22/09/20)

"Hari ini saya sangat berbahagia bisa menghadiri acara panen raya demplot di Desa Cirende. Dan saya sengaja mengajak kepala dinas pertanian untuk mensuport apa yang kurang di area pertanian di Desa Cirende," Kata Sri dalam sambutannya.

Ada beberapa hal, sambung Sri menyampaikan yang memang perlu di suport oleh dinas pertanian agar solusi permasalahan kekurangan untuk pertanian di Desa Cirende segera ada bantuan.

"Kadis Pertanian sudah menyanggupi, mudah-mudahan masalah air dari dinas pertanian segara ada bantuan, itu hal yang terpenting," ujarnya

Dalam hal kegiatan ini kemajuan pertanian di Desa Cirende harus menjadi suport bagi warga Desa Cirende.

"Kegiatan sosialisasi ini, saya kira sangat penting untuk kemajuan pertanian di desa cirende, ini semua harus menjadi suport juga bagi warga Desa Cirende," katanya

Lanjutnya, bahwa kegiatan ini merupakan regenerasi petani dari pemuda-pemudi bisa menggantikan ibu/ bapak nya yang sudah tua untuk menjadi petani muda.

"Anak muda harus bisa menjadi petani andalan kita semua," tuturnya

Tambahnya,"saya sangat mengapresiasi, sukses untuk seluruh petani pejuang pangan, pejuang sejati untuk ketahanan pangan khususnya di desa cirende, umumnya di kecamatan campaka, purwakarta dan indonesia," punkas Sri Puji Utami. (Ft)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved