27 Terjaring Operasi Yustisi Gabungan Bogor Kota - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 15 Oktober 2020

27 Terjaring Operasi Yustisi Gabungan Bogor Kota

27 Terjaring Operasi Yustisi Gabungan Bogor Kota


TRIBUNNEWS.MY.ID|BOGOR KOTA - Melibatkan 80 personil gabungan dari Polresta Bogor Kota, Kodim 0606 Kota Bogor, Sat Pol PP Kota Bogor dan Dinas Kesehatan Kota Bogor, Ops Yustisi Penegakan Disiplin Pengguna Masker dilakukan secara stationer dan mobile, Kamis (15/10/2020).

Dari mulai Pengguna jalan R4 dan R2 dan Masyarakat yang berkerumun, para petugas menyisir setiap tempat-tempat Aktifitas Masyarakat seperti Terminal dan Stasiun, Pertokoan, Swalayan, Mall, Rumah Makan.

Menurut Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota Kompol H.Otang Sulaeman. SH, dalam operasi tersebut senantiasa memberikan Himbauan tentang Penyebaran Covid 19 agar masyarakat lebih sadar tentang bahaya covid dan pentingnya prokoler kesehatan.

"Tak cuma himbauan, kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan Laser Infrared Thermometer. Serta sosialisasi kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan," terangnya.

Lebih lanjut Kompol H. Otang Sulaeman menjelaskan, teguran keras diberikan kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker.

"Sedikitnya ada sekitar 27 orang yang kita tegur dan langsung kita ingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker jika beraktifitas di luar rumah," jelasnya. (Fito)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved