Bupati Apresiasi Kapolres Batu Bara, Karena Masyarakat Batu Bara Demo Melalui Silaturahmi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Rabu, 14 Oktober 2020

Bupati Apresiasi Kapolres Batu Bara, Karena Masyarakat Batu Bara Demo Melalui Silaturahmi

Bupati Apresiasi Kapolres Batu Bara, Karena Masyarakat Batu Bara Demo Melalui Silaturahmi


TRIBUNNEWS.MY.ID|INDRAPURA - Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP didampingi Ketua DPRD M. Syafi,i SH beserta Dandim 0208/KS Letkol TNI Sri Marantika, memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajarannya, Senin (13/10/2020)

Dalam hal ini masyarakat Batu Bara yang mengikuti para demo terkait penolakan Undang Undang Cipta Kerja dilaksanakan dengan cara silaturahmi.

"Saya Bupati Zahir yang juga Ketua PDI Perjuangan ini memberi apresiasi kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis. Karena para demonstran penolakan UU Cipta Kerja, berjalan dengan silaturahmi. Baik kepada Ormas Islam, Ormas Kepemudaan Islam, serta kepada serikat kerja dan serikat buruh beberapa waktu lalu," Kata Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Zahir diacara Demonstrasi Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam Batu Bara dengan silaturahmi (13/10) di Indrapura. Dalam hal ini untuk membahas dan berdiskusi atas disahkannya UU Cipta Kerja 5 oktober yang lalu.

Menurut Bupati Batu Bara menuturkan, Sebenarnya disahkannya UU Cipta kerja tersebut, untuk mempercepat Investasi dan penciptaan lapangan kerja baru, serta mempermudah UMKM dari berbagai birokrasi perijinan yang panjang. Namun dengan ada berita Hoax yang  mengakibatkan sejumlah elemen masyarakat membuka peluang untuk demonstrasi.

Karenanya Bupati Zahir meminta kepada masyarakat Batu Bara, kedepan demonstrasi untuk menyampaikan pendapat, saran dan keritikan cukup dengan silaturahmi seperti ini untuk di contoh indonesia.

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH  memberi apresiasi kepada seluruh ormas islam, organisasi kepemudaan islam, serta kepada serikat kerja, dan serikat buruh. Dalam hal ini menyampaikan aspirasi, secara dialog tanpa turun ke jalan, serta penuh penuh kekeluargaan.

"Seluruh aspirasi, saran, pendapat masyarakat atas UU Cipta kerja akan dirapatkan bersama Forkopimda Batu Bara, yang berarti kita bersabar. Karena negara kita negara hukum," tegas Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved